PENGUMUMAN KELULUSAN

>> Kamis, 06 Mei 2010

Tidak terasa sudah tiga tahun para siswa kelas 9 berjuang untuk mengukir cita-cita. Setelah melalui perjalanan panjang yang penuh hambatan akhirnya sampailah pada suatu waktu yang dinanti-nantikan. UTS, UAS, Ujian Nasional, Ujian sekolah, dan semua tugas lain telah terlewati , kini tibalah saatnya untuk melihat hasilnya.

Manusia hanya mampu merencanakan dan berusaha, namun Tuhanlah pengambil keputusan-Nya. Keputusan-Nya tidak pernah salah. Apapun keputusan-Nya itulah yang terbaik bagi umat-Nya. Oleh karena itu jangan gembira berlebihan jika engkau berhasil lulus, namun juga jangan sedih berlebihan jika kelulusanmu tertunda. Apapun hasilnya lakukan syukur yang mendalam kepada Tuhan yang Maha Kuasa, niscaya keberhasilan yang lebih besar akan mengiringimu. Karena Tuhan berjanji barang siapa yang bersyukur atas nikmat yang diterima Dia akan menambah nikmat itu, namun bagi yang ingkar diancam dengan siksa yang sangat pedih.

Hindarilah perbuatan sia-sia (tidak bermanfaat) untuk merayakan kelulusan. Alangkah indahnya jika kelulusan itu disyukuri dengan merasa bahwa kelulusan itu bukan hasil jerih payah kita, melainkan hadiah yang diberikan Tuhan. Mari kita bertanya pada diri sendiri, Pantaskah saya lulus dengan nilai sebagus ini ? Benarkah kemampuan saya sehebat ini ?

Bagi siswa-siswi kelas 9 SMPN 13 Surabaya silahkan mengunduh hasil pengumuman kelulusan tahun pelajaran 2009 - 2010 . File ini memiliki format xls yang bisa dibuka menggunakan ms.excel maupun OpenOffice Calc. Jika diminta pasword gunakanlah pasword yang diberikan oleh masing-masing wali kelas. Untuk download silahkan klik link-link berikut ini :
1. Kelas 9A
2. Kelas 9B
3. Kelas 9C
4. Kelas 9D
5. Kelas 9E
6. Kelas 9F
7. Kelas 9G
Selamat menempuh pendidikan di jenjang yang lebih tinggi. semoga Kesuksesan selalu mengiringimu. Amiin.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Tool Blog :

Followers :

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

KEMBALI KE ATAS